Arti Kata Prepare

Kalau dalam bahasa Inggris, Saya yakin sobat sudah pada tahu prepare artinya apa atau apa itu arti prepare atau prepared, yaitu mempersiapkan. Tapi arti kata prepare yang Saya maksud adalah menurut bahas gaul. Arti kata prepare dalam bahasa gaul adalah semacam rapih-rapih atau bisa disebut siap-siap.

Contoh dalam kalimat :
- Prepare buat besok yah
- Saya nggak ngerti apa itu prepare.
- Lagi prepare buat test job nih Bro, sorry gue nggak ke cafe dulu.
- Biasa lah, prepare buat ngapel malem mingguan.

Sedangkan kalau menurut Bahasa Inggris dengan melihat translate Google, makna arti dari prepare adalah menyiapkan, bersiap, mempersiapkan, menyediakan, membuat, bersiap-siap menghadapi sesuatu dan mengolah.

Jika kata prepare diberi imbuhan ing menjadi kata preparing, maka artinya sedang mempersiapkan. Jika ada tambahan ed pada akhir kata menjadi prepared maka artinya sama dengan menyiapkan.

Agar lebih jelas lagi, Saya akan kasih contoh kalimat yang menggunakan kata prepare di bawah ini :
- He is going to prepare the bed for she.
- She must prepare anything for him.
- She sleepy and I will prepare the bedroom for her.

Adapun beberapa ungkapan yang serupa yang juga sering ditanyakan adalah :
- arti dari prepare for the worst yaitu mempersiapkan diri untuk yang terburuk
- arti dari kata prepared adalah sudah siap
- prepare yourself artinya persiapkan dirimu
- prepare artinya siap-siap

Sedangkan ungkapan lainnya yang juga sering dicari adalah :
- arti prepare di bbm
- arti kata packing
- jelaskan yang dimaksud dengan prepare
- arti prepare hunting
- prepair
- arti prepare yourself
- perbedaan packing dan prepare

Itulah yang bisa Saya sampaikan, mudah-mudahan Anda faham semua tentang apa arti prepare itu. Sebetulnya masih banyak yang ingin Saya sampaikan, cuman karena Saya sudah lelah dan ngantuk, maklum kerja seharian, malamnya ngeblog, juga nyari duit. Jadi prepare buat besok deh supaya badan fresh dan fit, supaya semangat lagi nyari duit. Duit buat apa ? Ya buat prepare masa depan dong, buat biaya anak mesantren, buat bikin rumah, buat onh, umroh, modal bisnis online, bikin usaha, ngegaji orang dan lain sebagainya.

Baca juga arti kata :
kardus packing
mesin pres plastik
prepare baju
arti otw 
packing artinya
prepare mudik

Sumber arti kata prepare :
https://kitabgaul.com/word/prepare
http://www.kata-katamutiara.id/2016/08/arti-kata-prepare-dalam-bahasa-indonesia.html

Tag : pre
Back To Top