Contoh PM di FB

Banyak sekali istilah yang dipakai orang di sosmed. Adapun untuk kali ini Aku akan jelaskan seputar kata kata untuk pm bbm dan sebagian istilah lainnya. Simak terus artikel di bawah ini.

 

1. PM

PM sendiri mempunyai 2 arti pada website Facebook.

Untuk arti yang pertama PM adalah Promote, bertujuan untuk mempromosikan akun seseorang, sebagai contoh

“ Permisi Aku Bawa sahabat"Cantik Ganteng’’ Niih , Monggo Di add/Intro Sendiri

· Beny Prasetyo

· Raisa Ananda

· Riska Dwi

Jangan Lupa Di add ya , Nyesel deh kalo gak di add J

Terimakasih” Nah , Kurang lebih umpamanya seperti itu , jadi kalian jangan sampai salah arti yak :D

Dan pengertian yang kedua PM adalah Personal Message, umum dipakai untuk orang yang lagi menawarkan/membeli produk. Dan si pembeli/penjual agar mengirimkan pesan pribadi yang sudah ada di Facebook, sebagai misal

dipasarkan smartphone samsung j7 prime..

Kelengkapan : dusbox, charger. Atensi ? PM (personal message).

Tetapi PM ini tak cuma digunakan pada facebook saja, PM diaplikasikan juga diberbagai sosial media lainnya

 

2. BL ( Boom Like)

Kata ini acap kali dipakai pada status Facebook, umumnya kalian mengirim status "BL untuk 5 orang tercepat" dan ada yang mengomentari "saya" tentunya si pengirim status mesti like seluruh status pada profile yang mengomentari status kalian.

 

3. SN (Send Name)

Jadi kalau kalian membikin status baru "SN mau?" Sekiranya ada yang mengomentari "Berharap" tentunya harus membikin status dan mengirim, tag nama profile mereka.

Contoh : "I love Muhammad Arifin"

Nah itulah arti dari SN pada Facebook.

 

4. WALL (Dinding)

Pada dikala kalian mengirim status "Open Wall" dan ada yang mengomentari "Ingin" tentunya kalian harus saling mengirim pada pada dinding profile masing-masing

Misal : "Selamat pagi, Riko"

Diapun membalas ke dinding anda "Selamat pagi juga Raisa". Nah itulah arti wall pada Facebook, jangan salah arti yak :v

 

5. TTM (Teman Tapi Mesra)

Kalian pasti amat tidak asing dengan kata-kata ini. Memanglah kata-kata ini kerap keluar di berjenis-jenis media sosial seperti FB, Twitter, Instagram dan lain-lain. Kata ini artinya ialah kita tidak peduli mereka sudah memiliki pasangan atau tidak, jadi walau kita cuma sahabat, tapi kita masih dapat memanggil dia sayang, cinta dan sebagainya. Nah seperti itu, sebaiknya jangan mengaplikasikan kata-kata ini, sungguh sangat menyakitkan :D wkwk

 

6. TAG

TAG di Facebook adalah istilah yang telah umum. TAG artinya 'menandai'. Maksud TAG disini ialah menandai seseorang dalam suatu post. Contoh mudahnya, kamu bisa lihat sebuah foto, yang di kirimannya ada artikel "bersama dengan Redi dan 5 lainnya." Inilah yang dinamakan TAG.

Bagaimana metode mengaplikasikan TAG? Sangat mudah. Ketik "@" (Tanpa tanda kutip) lalu ketikkan nama orang yang berharap ditandai. Nanti akan muncul nama dari sahabat yang berkeinginan kau tandai. Syaratnya orangnya wajib telah bersahabat dengan kamu, atau 1 grup dengan kamu ya.

 

7. TFL

TFL di Facebook, masuk kedalam 1 istilah populer dari sekian banyaknya istilah-istilah yang seriing sekali dipakai di Facebook. Tetapi apa sih itu TFL? TFL yaitu singkatan dari 'Thanks for like'. Dan seperti namanya, TFL lazimnya diaplikasikan untuk berterima kasih kepada seseorang yang telah melakukan like.

Saya sendiri belum pernah ngomong ke orang "TFL", namun aku kerap kali sekali lihat, remaja (terutamanya perempuan) yang menyukai menggunakan kata-kata ini ketika kiriman yang mereka posting dilike oleh seseorang.

Itulah arti pm dalam facebook dan umpamanya. Semoga bermanfaat.
Tag : arti pm
Back To Top