Arti LPC di FB

Ketika Saya mengetikan kata arti lpc di fb di Google, maka yang Saya dapatkan adalah singkaan atau akronim dari LPC. Apa kepanjangan dari LPC itu ?

Saya menemukan 2 singkatan dai LPC yakni :
- Legal Practice Course
- LIPI Public Cluster

Kalau diterjemahkan di translate Google, Legal Practice Course artinya Kursus Praktek Hukum. Saya sendiri nggak ngerti apa maksudnya. Mungkin sejenis kursus tentang masalah hukum namun langsung praktek.

Kalau LIPI Public Cluster, ketika ditranslate, maka artinya adalah Klaster Publik LIPI. Apa itu klaster ? Klaster itu sekelompok atau group. Sedangkan publik itu umum atau masyarakat. Maka istilah itu dapat diartikan sebagai sekelompok masyarakat di LIPI. Itu hanya tebakan saja. Yang benarnya kita tanyakan saja ke LIPI.

Jadi mohon maaf untuk arti LPC dalam bidang perfacebookan, belum Saya tulis, soalnya Saya juga nggak ngarti. Maaf yah.
Tag : L
Back To Top