Arti Kata Unch Sebenarnya

Unch merupakan kata gaul di media sosial seperti istagram, facebook, twitter dan yang lainnya. Apa arti kata unch sebenarnya ? Anda harus tahu bahwa kata 'unch' memiliki arti yang tak biasa. Hasil penelusuran Saya di Google dan disalin dari laman Tribun News, arti kata unch adalah seluruh area selangkangan manusia, dengan penekanan pada bagian bawah genitalia. Tahu kan maksudnya ? Jadi mulai sekarang Anda harus berhati-hati menggunakan kata unch tersebut.

Namun ada juga yang mengartikan lain seperti yang dilansir dari laman Akuntt, bahwa kata unch yang digunakan teman-teman gaul di media sosial itu sebenarnya cuman punya arti sederhana dan bahkan mungkin gak ada artinya.

Tulisan “unch” Itu maksudnya “uuuuuu, uluuuh, uuunchh”, semacam disok imut-imutin gitu. Jadi, sebenarnya gak ada arti apa-apa di balik kata tersebut, selain biar kelihatan imut-imut lucu. Tapi entahlah, itulah makna yang mereka maksudkan, jadi bukan merujuk pada makna pertama.

Kata unch ini, biasanya lebih sering digunakan oleh para cewek-cewek gaul saat mengomentari sesuatu di jejaring sosial. Menurut Saya, penggunaanya tergantung pribadinya masing-masing dan niatnya masing-masing sajalah, nggak bisa dikatakan dan sisimpulkan bahwa kata unch ini jorok karena menurut Saya sudah mengalami pergeseran makna.

Itulah unch definition dalam bahasa Indonesia, unch bahasa gaul atau slang yang bisa Anda jumpai juga artinya dengan lebih lengkap dalam urban dictionary.

Tag : un
Back To Top