Arti Kata Ikeh dalam Bahasa Jepang

Buat hentai, ecchi, atau pecinta JAV mungkin sering mendengar kata ikeh. Tapi mungkin juga diantara kamu yang sering mendengar kata-kata ini mungkin tidak tahu maknanya. Dan sekarang aku akan memberitahukan maknanya.

Menurut informasi dari Tribun News, arti kata ikeh dalam Bahasa Jepang adalah Maju, Lanjutkan, atau Ayo. Kata Ikeh biasanya ditambahi dengan kata berikutnya, Kimochi. Jadi, biasanya diucapkan Ikeh-ikeh Kimochi. Kimochi berarti enak, bagus, atau untuk menunjukkan sesuatu yang enak, dan tidak bisa diungkapkan.

Ikkeh berasal dari bahasa Jepang yang sebenarnya adalah Ikei yang berarti terus. Mungkin karena dipakai di film yang ada adegan sedikit mendesah, sehingga menggunakan kata Ikkeh-ikkeh. Mungkin jika di bahasa Indonesiakan menjadi  'Teruussss terusssss' (Emangnya parkir).

Tak jarang istilah ini juga diangkat dalam meme yang tidak terkait dengan JAV. Hal ini terkadang membuat netizen penasaran. Jadi, Ikeh ikeh kimochi tidak hanya digunakan di JAV. Contoh lain dari arti istilah ini dapat disamakan dengan perasaan senang dalam konteks negatif.

Yang suka jav, lebih baik nikah saja yah, lebih enak dan tidak berdosa. Kalau belum mampu nikah, ya puasa dong.

Sumber :
http://zwoddershadow.blogspot.co.id/2015/12/arti-dari-ikeh-kimochi-hayaku-dame.html

Tag : I
Back To Top