Arti Kata Satnight

Mungkin pernah ada yang nanya sama Anda, satnight itu apa sih ? Menurut KBBI Online, arti kata satnight itu adalah saturday night atau malam minggu. Kata satnight sering sekali didengar atau baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter,  BBM, Line dan lainnya.

Ada satnight dan ada istilah sadnight. Sad night artinya malam yang menyedihkan. Satnight dipakai ketika anak muda pergi malem mingguan. Sadnight dipakai dimana para jomblo bingung mau malem mingguan sama siapa. Intinya satnight itu sudah ada pacar, bahagia, ada yang merhatiin, ada yang di ajak jalan dan nongkrong di tempat langganan sama pacar atau nonton.

Kalau sadnight mah kerjanya cuman bisa mantengin TV di rumah, sepi, galau, keluar rumah cuman bisa liat orang yang pada pacaran dan seabrek rasa kasihan yang dialami oleh para jomblo di seantero Indoensia.

Contoh penggunaan kata kata satnight buat pacar dalam kalimat, misalnya  :
- Happy satnight sayang
Lalu bagaimana jawaban ucapan happy satnight  tersebut ? Ya, ulangi atau jawab saja Happy satnight lagi. Sama saja kalau ada yang ngucap salam, salamu 'alaikum, ya jawabnya sama wa 'alaikum salam. Nah, kalau kata kata satnight jomblo apa ? Ucapin aja happy satnight alone. Arti satnight alone itu selamat malam mingguan sendiri. He.....

Tag : sat
Back To Top